Argentina Umumkan Hari Berkabung Nasional untuk Maradona

Duka yang mendalam atas kepergian sang legenda juga dirasakan warga Napoli. Maradona adalah kebanggaan buat warga Napoli....
Ramses Rianto Manurung - Video, Kamis, 26-11-2020 17:55 WIB

Legenda sepak bola dunia asal Argentina, Diego Maradona meninggal karena serangan jantung pada Rabu (25/11/2020). Pemain yang kesohor lewat gol 'Tangan Tuhan' itu meninggal dunia pada usia 60 tahun.

Dalam beberapa bulan terakhir kondisi kesehatan Maradona memang mengalami gangguan serius. Bahkan aru-baru ini pemain yang berhasil membawa Argentina menjadi juara dunia pada 1986 itu harus menjalani operasi darurat untuk hematoma subdural.

Usia menjalani perawatan, Maradona sempat menikmati udara segara di luar rumah sakit. Namun dalam perkembangannya kondisi kesehatannya semakin memburuk.

Presiden Argentina Alberto Fernandez mengumumkan tiga hari berkabung nasional setelah berita kematian Maradona.

Duka yang mendalam atas kepergian sang legenda juga dirasakan warga Napoli. Maradona adalah kebanggaan buat warga Napoli. Dia sempat memperkuat klub Napoli beberapa musim dan berhasil membawa klub gurem itu berjaya di Liga Seri A bahkan hingga Liga Champion Eropa. 

Nusantara Siang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 11.30 WIB hanya di Nusantara TV 
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0