Warga Bekasi Diteror Kawanan Begal Bersenjata Tajam 

Aksi perampasan bukan pertama kali terjadi di wilayah tersebut bahkan dalam kurun satu bulan sudah dua kali. Pihak kepolisian...
Ramses Rianto Manurung - Video, Selasa, 17-11-2020 20:55 WIB

Tindak kejahatan jalanan menggunakan senjata tajam kian meresahkan. Di Kota Bekasi. Jawa Barat para pelaku perampasan telepon genggam menggunakan senjata tajam terekam kamera CCTV. Pelaku yang berjumlah enam orang berhasil merampas dua handphone korban yang sedang asik nongkrong.
 
Dalam rekaman video CCTV yang viral di media sosial terlihat para pelaku turun dari kendaraan dan langsung merampas telepon genggam milik salah satu karyawan toko di Perumahan Duta Kranji, Jalan Garuda, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Pelaku sempat menodongkan senjata tajam jenis celurit kepada korban yang sedang duduk di atas motor yang terparkir.
 
Perampasan terjadi pada Jumat (13/11/2020) dini hari. Saat itu korban bersama teman-temannya sedang asik nongkrong sambil memainkan handphone tiba-tiba ada enam anak muda menggunakan tiga sepeda motor langsung merampas handphone milik korban. Bahkan tidak jauh dari lokasi pelaku juga berhasil merampas handphone korban lainnya.
 
Menurut korban saat ditemui para pelaku langsung turun dari kendaraan dan menodongkan senjata tajam jenis celurit. Salah satu korban sempat terluka dibagian tangan akibat mempertahankan barang berharganya. 
 
Sementara pihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota sudah melakukan penyelidikan dan mendatangi TKP untuk meminta keterangan saksi di lokasi.
 
Aksi perampasan bukan pertama kali terjadi di wilayah tersebut bahkan dalam kurun satu bulan sudah dua kali. Pihak kepolisian juga menghimbau warga agar lebih waspada saat keluar rumah terlebih pada malam hari.
 
Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0