Tempat Olah Raga dan Bermain Warga di Kota Sukabumi Ditutup, Kenapa?

Pemerintah Kota Sukabumi mengambil tindakan penutupan beberapa tempat yang kerap dijadikan tempat berkumpul warga, menyusul...
Ramses Rianto Manurung - Video, Senin, 30-11-2020 20:55 WIB

Sejumlah tempat olah raga dan bermain warga di Kota Sukabumi, Jawa Barat ditutup sementara hingga waktu yang belum ditentukan. Ini mengingat tingkat penyebaran virus covid-19 di wilayah ini terus meningkat. Sedikitnya 9.806 warga terkonfirmasi positif, sementara 21 orang lainnya meninggal dunia dalam waktu satu bulan ini. 
 
Mendapat penjagaan ketat dari petugas kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja tempat olah raga Lapangan Merdeka yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat ini ditutup. 

Pemerintah Kota Sukabumi mengambil tindakan penutupan beberapa tempat yang kerap dijadikan tempat berkumpul warga, menyusul kasus kematian karena covid-19 di Kota Sukabumi terus memingkat dalam kurun waktu satu bulan ini. 
 
Tak hanya Lapangan Merdeka sejumlah tempat lainnya juga ditutup seperti alun-alun dan taman kota.

Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV  

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0