Tanam Ganja di Kaki Gunung, 2 Pemuda Dibekuk Polisi

Sementara polisi masih mencari satu orang DPO dalam kasus ini karena pelaku kabur saat polisi melakukan penggerebekan di...
Ramses Rianto Manurung - Video, Senin, 23-11-2020 22:30 WIB

Tanam ganja di kaki Gunung Gede Pangrango, dua pemuda di Sukabumi, Jawa Barat ditangkap Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota. Polisi  menyita 20 tangkai ganja dan ganja kering siap edar.
 
Setelah pencarian selama dua hari akhirnya kebun ganja milik para pelaku yang berada di kaki Gunung Gede Pangrango, Desa Cisarua, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini pun akhirnya ditemukan. Satuan reserse narkotika langsung melakukan penyitaan dan hasilnya dua puluh tangkai ganja berukuran lima puluh centi meter diamankan.

Kecurigaan kepolisian ini berawal dari penemuan benih ganja yang disimpan oleh kedua pemuda dan ganja kering seberat 24.4 gram yang disimpan di rumah salah satu tersangka. Kedua tersangka yakni AB dan TS yang menyimpan ribuan biji ganja dalam toples. Keduanya merupakan residivis yang keluar masuk penjara.
 
Sementara polisi masih mencari satu orang DPO dalam kasus ini karena pelaku kabur saat polisi melakukan penggerebekan di rumah tersangka.

Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV    

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0