Setelah Anies, Giliran Ridwan Kamil Diperiksa Bareskrim Polri

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono mengatakan alasan pemanggilan karena Emil...
Ramses Rianto Manurung - Video, Jumat, 20-11-2020 21:15 WIB

Setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, hari ini, Jumat (20/11/2020) giliran Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dimintai keterangan oleh penyidik Polri di Bareskrim Polri, terkait kerumunan massa Habib Rizieq Shihab saat tabligh akbar di Megamendung Jawa Barat yang digelar di tengah masa pandemi.
 
Persoalan kerumunan massa  sudah membuat Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi dimutasi dari jabatannya karena dianggap tidak mampu menegakkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 di wilayah hukumnya.

Kang Emil diperiksa terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan dalam acara tabligh akbar Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, 

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono mengatakan alasan pemanggilan karena Emil sebagai pihak yang mengeluarkan Peraturan Gubernur terkait penanganan covid-19 di Jawa Barat.

Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0