Sekjen ATSDI Berikan Rekomendasi Hasil Rakornas ke Ketua KPID

Selain sosialisasi, rekomendasi Rakornas ATSDI juga menyebutkan rekomendasi sepenuhnya dan meminta kepada Kominfo untuk...
Ramses Rianto Manurung - Video, Rabu, 18-11-2020 21:25 WIB

Sekjen Asosiasi Televisi Siaran Digital Indonesia (ATSDI) Tulus Tampubolon memberikan rekomendasi hasil  Rakornas ATSDI ke Ketua KPI DKI Jakarta Kawiyan. Sedikitnya ada delapan poin rekomendasi hasil Rakornas yang diserahkan.  

Salah satu rekomendasi tersebut adalah sosialisasi siaran tv digital ke seluruh rakyat Indonesia harus dilakukan secara berkelanjutan serta terukur untuk memastikan target pelaksanaan analog switch off (aso) lebih dipercepat. Koordinator Bidang Pengelolaan Struktur dan Sistem Siaran KPID Jakarta, Tri Andri Supriadi  mengatakan pihaknya akan terus menyosialisasikan siaran televisi digital khususnya bagi warga Jakarta. 

Selain sosialisasi, rekomendasi Rakornas ATSDI juga menyebutkan rekomendasi sepenuhnya dan meminta kepada Kominfo untuk memberikan ijin kepada Nusantara TV menjadi salah satu penyelenggara multiplekser penyiaran digital di 20 ibu kota provinsi termasuk 12 kota AC Nielsen. 

Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0