Saling Serang Biden Dan Trump

Mendekati waktu pemilihan Presiden Amerika Serikat, kandidat dari Partai Demokrat, Joe Biden semakin agresif menyerang Donald...
Ramses Rianto Manurung - Video, Rabu, 09-09-2020 12:12 WIB

Calon presiden Partai Demokrat, Joe Biden pada Senin (7/9/2020) kemarin merayakan hari buruh sekaligus menyerang Presiden Donald Trump. Biden membidik pada laporan Trump yang meremehkan pasukan yang jatuh.

Biden mengutip pernyataan yang dilaporkan saat berkampanye di negara bagian medan pertempuran pemilihan Pennsylvania. Trump telah menghadapi kontroversi baru setelah majalah The Atlantic memuat pernyataannya yang menyebut marinir yang dimakamkan di Pemakaman Amerika dekat Paris sebagai "pecundang" dan "pengisap" dan menolak untuk mengunjungi makam mereka selama perjalanan 2018 ke Prancis. Trump dengan keras membantah laporan tersebut. Biden pada hari Senin bertemu dengan tiga pekerja serikat pekerja yang juga bertugas di militer AS di sebuah rumah di Lancaster, Pennsylvania. dengan pandemi virus corona dan kerusuhan sipil atas rasisme dan kebrutalan polisi yang mencengkeram perhatian dalam beberapa bulan terakhir. Biden berusaha untuk mempertahankan keunggulannya dengan melukiskan Trump sebagaii pemimpin yang tidak efektif. Dimana berkembang kekacauan dan telah meninggalkan kelas pekerja di belakang.

Kampanye Biden mengatakan sebanyak 16 negara bagian siap untuk diperebutkan pada bulan November, dengan keraguan tentang respons virus corona Trump dan ekonomi yang babak belur, membuat negara-negara bagian seperti Arizona, Texas dan Georgia lebih kompetitif bagi demokrat.

Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0