Ricuh Tuntut Penyelidikan Dugaan Ijazah Palsu

Massa yang berusaha merobohkan pagar kantor Bawaslu Kabupaten Halmahera Selatan nyaris terlibat bentrokan dengan petugas
Ramses Rianto Manurung - Video, Selasa, 22-09-2020 21:35 WIB

Ratusan pendukung salah satu pasangan calon yang akan mengikuti pilkada serentak di Halmahera Selatan berunjukrasa di depan kantor Bawaslu Halmahera. Mereka menuntut agar Bawaslu menyelidiki dugaan ijazah palsu  yang digunakan pasangan calon lainnya.
 
Ratusan pendukung pasangan calon Bahrain Kasuba dan Mukhlis Sangadji berunjuk rasa menuntut agar Bawaslu segera menyelidiki adanya dugaan pemalsuan ijazah/ yang dilakukan salah satu pasangan calon lainnya. Massa semakin menjadi ketika gugatan massa tidak dihiraukan oleh Ketua Bawaslu Halmahera Selatan.
 
Sementara terkait dengan pengrusakan pagar kantor Bawaslu, Ketua Bawaslu Halsel  akan melaporkan ke pihak kepolisian untuk diusut tuntas karena menyangkut dengan fasilitas negara.
 
Ketua Bawaslu Kabupaten Halmahera Selatan, Kahar Yasin mengatakan penjelasan dugaan ijazah  palsu itu sebenarnya sudah di jelaskan pada beberapa waktu lalu. Dan dugaan ijazah palsu ini belum masuk di ranah tindak pidana pemilukada, ini merupakan tindak pidana umum.
 
Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0