Polres Seram Barat Apel Siaga Hadapi Badai La Nina

Pemda melalui unsur SAR di daerah mulai mengambil langkah antisipasi bencana baik banjir, tanah longsor, gempa bumi, tsunami...
Ramses Rianto Manurung - Video, Selasa, 17-11-2020 21:25 WIB

Polres dan Pemda Seram Bagian Barat, Maluku gelar apel siaga bencana. Selasa (17/11/2020). Ini bertujuan untuk memaksimalkan penanganan dan korban bencana/ terutama menghadapi Badai La Nina.

Apel kesiagaan bencana ini berlangsung di halaman Polres Seram Bagian Barat, Kota Piru, Maluku.

Apel dipimpin langsung Bupati Seram Bagian Barat, Yasin Payapo dan diikuti sejumlah unsur TNI-Polri dan unsur SAR lainnya.

Apel kesiagaan bencana ini merupakan langkah antisipasi bencana dan dampaknya terutama ancaman Badai La Nina yang melanda wilayah Indonesia saat ini.

Pemda melalui unsur SAR di daerah mulai mengambil langkah antisipasi bencana baik banjir, tanah longsor, gempa bumi, tsunami maupun gelombang tinggi.

Tidak hanya menghadapi ancaman bencana Pemda Seram Bagian Barat bersama TNI-Polri juga fokus dalam upaya penanggulangan korban bencana alam. Hal ini bertujuan agar bencana dan dampaknya bisa diminimalisir seperti yang terjadi tahun lalu di mana wilayah ini sempat dilanda bencana gempa bumi.

Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0