Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Yang Mengidap Gangguan Jiwa

dari hasil penyidikan polisi belum dapat menentukan sikap karena kondisi kejiwaan pelaku masih belum stabil
Ramses Rianto Manurung - Video, Senin, 28-09-2020 20:35 WIB

Aparat  Polres Merangin, Jambi berhasil menangkap pelaku pembacokan hingga menewaskan korban bernama Samsudin yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Pelaku yang diduga mengidap gangguan kejiawaan diringkus saat bersembunyi di dalam  hutan pinggir desa di Kecamatan Tabir.

Zidan, warga Kecamatan Tabir yang bersembunyi di hutan tidak berkutik saat ditangkap aparat kepolisian dibantu masyarakat. Pelaku berhasil ditangkap kurang dari 24 jam setelah membunuh korbannya menggunakan senjata tajam. Dari hasil penyidikan polisi belum dapat menentukan sikap karena kondisi kejiwaan pelaku masih belum stabil. Kepolisian akan membawa pelaku ke rumah sakit jiwa untuk memastikan kejiwaan pelaku.

Saat ini tersangka dalam pengawasan kepolisian untuk selanjutnya diproses sesuai hasil pemeriksaan rumah sakit, apakah memang benar terganggu atau tidak.

Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0