Pilkada Jambi Dinodai Aksi Anarkis, Mobil Cabup Dirusak Massa

Tidak hanya menghadang  sekelompok massa ini juga merusak kendaraan milik sang cabup. Kepolisian terus mengejar para terduga...
Ramses Rianto Manurung - Video, Senin, 23-11-2020 23:00 WIB

Calon bupati nomor urut dua Kabupaten Bungo dihadang sekelompok orang tak dikenal di kawasan Kampung Dusun, Kecamatan Tanah Tumbuh Bungo Jambi. Peristiwa ini terjadi saat sang cabup hendak menghadiri pesta pernikahan, Senin (23/11/2020). 

Puluhan orang ini menghadang di jalan. Penghadangan terjadi tidak jauh dari rumah orangtua calon wakil bupati no urut 2, Erik Muhammad Hendrizal. Beruntung insiden penghadangan  oleh sejumlah orang yang tak dikenal berhasil dihalau pihak  kepolisian dan anggota Kodim  untuk menghindari terjadinya bentrokan.

Tidak hanya menghadang  sekelompok massa ini juga merusak kendaraan milik sang cabup. Kepolisian terus mengejar para terduga pelaku untuk diminta pertanggungjawaban di depan hukum. 

Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV    

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0