Pemkot Cimahi Dukung Program Peningkatan Taraf Hidup Linmas

Guna meningkatkan taraf hidup anggotanya, Paguyuban Linmas Kelurahan Cimahi melakukan terobosan dengan mengangkat Bapak...
Ramses Rianto Manurung - Video, Senin, 14-09-2020 20:24 WIB

Pemerintah Kota Cimahi mendukung upaya peningkatan taraf hidup linmas atau perlindungan masyarakat di Kelurahan Cimahi. Saat ini linmas sedang merencanakan beberapa program diantaranya pengangkatan bapak asuh dan pendirian koperasi guna meningkatkan taraf hidup.
 
Linmas atau perlindungan masyarakat Kelurahan Cimahi, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi melakukan pemilihan Ketua Paguyuban Linmas. Selain itu mereka juga merancang beberapa upaya untuk meningkatkan taraf hidup lewat program pengangkatan bapak asuh dan juga pendirian koperasi mereka mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Cimahi melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja sebagai induk linmas di daerah.
 
Menurut Totong Solehudin selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja sangat mendukung jika itu untuk meningkatkan program kesejahteraan para linmas ini. Apalagi selama ini dianggap hanya sebagai komando pasukan hajat saja.
 
Sementara Camat Kecamatan Cimahi Tengah juga mendukung upaya peningkatan taraf hidup para linmas ini melalui program-program yang telah dirancang.
 
Pemilihan Paguyuban Linmas ini merupakan program terobosan baru di Kota Cimahi khususnya di Kecamatan Cimahi Tengah, diharapkan ke depannya bisa diikuti oleh linmas linmas di kelurahan lain.
 
Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0