Paman Jadikan Ponakan Pemuas Nafsu Selama 8 Tahun

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya SIK mengatakan pelaku menyetubuhi keponakannya sendiri sejak delapan tahun lalu, saat...
Ramses Rianto Manurung - Video, Rabu, 11-11-2020 21:30 WIB

Unit PPA Polres Toba berhasil mengungkap kejahatan yang dilakukan Bernard, seorang paman yang telah menyetubuhi keponakannya sendiri. Ironisnya perbuatan bejat pelaku sudah dilakukan selama delapan tahun saat korban masih duduk di bangku kelas tiga Sekolah Dasar.
 
Polres Kabupaten Toba, Sumatera Utara berhasil menciduk Bernard 47 tahun. Paman yang menyetubuhi keponakannya sendiri. Pelaku ditangkap di kediamannya di Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba, Sumut. 
 
Menurut keterangan polisi kejadiaan ini terungkap saat korban melarikan diri dari rumah pamannya. Dengan bantuan saudaranya korban melaporkan kejadian pilu yang menimpanya ke kepolisian. 
 
Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya SIK mengatakan pelaku menyetubuhi keponakannya sendiri sejak delapan tahun lalu, saat korban masih duduk dibangku kelas tiga SD. Pelaku menjalankan aksi bejat nya setiap pulang kerja.
 
Akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal perlindungan anak dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0