Menhub Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan di Angkutan Umum

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi mengatakan pandemi covid-19 membuat masyarakat harus menjalani cara hidup baru dengan...
Ramses Rianto Manurung - Video, Kamis, 12-11-2020 20:15 WIB

Kementerian Perhubungan menegaskan terus berupaya meningkatkan keselamatan penumpang transportasi di semua moda baik darat, laut, udara dan perkeretaapian. Hal ini  termasuk menjamin tidak terjadi penularan covid-19 di angkutan umum.
 
Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi mengatakan pandemi covid-19 membuat masyarakat harus menjalani cara hidup baru dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan agar tidak terpapar covid-19. Hal ini termasuk ketika melakukan perjalanan. Menhub menambahkan pihaknya terus berupaya meningkatkan keselamatan dan keamanan aktivitas transportasi dari virus covid-19.
 
Di sisi lain, Menhub mengimbau agar masyarakat terutama pelajar dan mahasiswa tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Pasalnya, berdasarkan datanya korban kecelakaan didominasi usia produktif termasuk pelajar dan mahasiswa.
 
Sumber: Kementerian Perhubungan

Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0