Joe Biden Sebut Donald Trump Presiden AS Paling Buruk

Biden juga meningkatkan kritiknya terhadap penanganan pandemi virus corona oleh Presiden Donald Trump yang telah menewaskan...
Ramses Rianto Manurung - Video, Selasa, 27-10-2020 23:38 WIB

Delapan hari tersisa jelang pemilihan Presiden Amerika Serikat. Calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden tampil sederhana di Pennsylvania pada Senin (26/10/2020). Pennsylvania adalah negara bagian yang dianggap penting untuk memenangkan pemilihan. 

Biden muncul di kota Chester dekat Philadelphia bertemu dengan sekitar selusin sukarelawan kampanye dan berbicara dengan wartawan. Kandidat dari Partai Demokrat ini berkata dia "tidak terlalu percaya diri tentang apa pun" dan "dengan rahmat Tuhan" dia akan memenangkan Pennsylvania, negara bagian tempat dia dilahirkan.

Biden juga meningkatkan kritiknya terhadap penanganan pandemi virus corona oleh Presiden Donald Trump yang telah menewaskan sekitar 225.000 orang Amerika. Biden mengatakan Donald Trump adalah presiden yang paling buruk.

Trump membahas unjuk rasa yang riuh ketika dia singgah di Pennsylvania pada Senin. Sang petahanan memprediksi kemenangan di sana meskipun tertinggal dari Biden dalam banyak jajak pendapat.

Trump mengatakan kepada wartawan bahwa dia mengharapkan untuk memenangkan Pennsylvania dengan selisih lebih besar daripada yang dia capai dalam mengalahkan Hillary Clinton pada 2016.

Lebih dari 60 juta orang Amerika telah memberikan suara menjelang pemilihan 3 November, kecepatan yang memecahkan rekor yang dapat menyebabkan partisipasi pemilih AS tertinggi berdasarkan persentase dalam lebih dari satu abad.

Kasus virus corona yang meningkat di banyak bagian negara telah mendominasi kampanye, bersama dengan berita wabah covid-19 yang menimpa staf Wakil Presiden Mike Pence.

Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0