Delapan Orang Positif Covid-19

Juru Bicara Satuan TUgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi menjelaskan enam dari delapan orang yang positif covid-19...
Ramses Rianto Manurung - Video, Kamis, 10-09-2020 15:51 WIB

Delapan orang dinyatakan positif covid 19 di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Delapan orang tersebut merupakan klaster baru di intitusi pendidikan. Kini semua kegiatan di institusi pendidikan tersebut dihentikan sementara.
 
Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi mengonfirmasi tentang penambahan kasus positif covid-19 di Kota Sukabumi. Hingga saat ini mencapai delapan orang. Dari kasus tersebut enam orang dinyatakan positif covid-19 merupakan siswa di salah satu institusi pendidikan. Kini dirawat di RSUD R Syamsudin. Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana menjelaskan kondisi keenamnya baik - baik saja dan kini tengah melakukan isolasi mandiri. Sebagai langkah antisipasi pihaknya sudah melakukan swab tes terhadap 31 orang. 
 
Hingga saat ini dilaporkan/ terdapat satu penambahan kasus positif. Dua pasien positif covid-19 terkonfirmasi sembuh dan penambahan dua kasus suspect. Dengan data baru ini total kasus positif covid-19 di Kota Sukabumi menjadi 141 kasus dengan 124 pasien sudah dinyatakan sembuh dan 17 lainnya masih dalam isolasi.

Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0