Bantuan Untuk Ciptakan SDM Unggul

Lurah Pulogebang, Mahpuz MZ serta Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Mulia, Firman Ubaidalah mengucapkan rasa syukur dan terima...
Ramses Rianto Manurung - Video, Selasa, 27-10-2020 23:53 WIB

Dalam rangka turut membantu memajukan pendidikan nasonal anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sondang Tiar Debora Tampubolon memberikan bantuan kepada Yayasan Pendidikan Bhakti Mulia Jakarta. Bantuan yang diberikan berupa komputer dan laptop. 

Sondang Tiar Debora Tampubolon menyalurkan bantuan kepada Yayasan Pendidikan Bhakti Mulia pada masa reses anggota DPR RI. Menurut Sondang Tampubolon pada masa reses ini merupakan saat yang tepat untuk menyerap aspirasi sekaligus merealisasikan kerja nyata dengan memberikan bantuan. Pemberian bantuan perangkat komputer dan laptop ini juga merupakan bentuk upaya mempersiapkan sumber daya manusia Indonesia yang unggul dalam menghadapi era digital. 

Lurah Pulogebang, Mahpuz MZ serta Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Mulia, Firman Ubaidalah mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Menciptakan sumber daya manusia Indonesia unggul adalah program pemerintah dalam rangka memajukan bangsa dalam menghadapi era digital.

Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0