25 Nakes Positif Covid-19, RSUD Pamengpeuk Ditutup

Upaya swab massal masih terus dilakukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Garut.
Ramses Rianto Manurung - Video, Senin, 30-11-2020 19:55 WIB

Sebanyak 25 tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Pameungpeuk, Garut, Jawa Barat terkonfirmasi positif covid-19, Senin (30/11/2020). Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 terpaksa menutup layanan rumah sakit tersebut guna memutus mata rantai penularan.
 
Penutupan sendiri dilakukan sampai tracking dan tracing selesai dilakukan oleh gugus tugas. Sementara pasien yang sudah terlanjur dirawat di rumah sakit tersebut tak dievakuasi ke rumah sakit lain  karena rumah sakit tersebut memiliki fasilitas isolasi mandiri di kawasan rumah sakit.
 
Upaya swab massal masih terus dilakukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Garut. Hal itu dilakukan agar masyarakat yang memiliki gejala maupun tak memiliki gejala segera diketahui. Penutupan layanan rumah sakit pemerintah terbesar di Pameungpeuk ini dilakukan hingga proses tracing dan tracking selesai.
 
Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV  

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0