Warga Brasil Ciptakan Kendaraan 'Sapu Terbang' Seperti di Film Harry Potter

Di jalan yang terkenal macet di megalopolis Brasil, Sao Paulo, dua pria ini telah menemukan cara baru untuk pergi dari satu...
Ramses Rianto Manurung - Video, Jumat, 13-11-2020 16:45 WIB

Seorang warga Sao Paulo Brasil menciptakan kendaraan ramah lingkungan yang dapat mendukung mobilitas sehari-hari. Kendaraan yang dibuatnya sama seperti yang digunakan para penyihir dalam film Harry Potter. Sontak, kendaraan ajaib ini menjadi perhatian orang-orang. 

Di jalan yang terkenal macet di megalopolis Brasil, Sao Paulo, dua pria ini telah menemukan cara baru untuk pergi dari satu lokasi ke lokasi yang lain. Dan dalam prosesnya mereka telah banyak menarik perhatian orang-orang. 

Pada akhir pekan baru-baru ini, Vinícius Sanctus (39 tahun) dan Alessandro Russo (28)   terlihat meluncur di jalan raya utama kota dengan sepasang sapu, masing-masing dipasang pada satu roda bermotor.

Dalam gerakannya alat-alat itu tampak luar biasa seperti sapu yang digunakan oleh para penyihir di film Harry Potter yang diceritakan dalam buku-buku terkenal karya penulis Inggris J K Rowling dan kemudian digambarkan dalam serangkaian film yang menjadi hit di mana-mana.

Untuk menyetir, keduanya hanya bersandar ke arah yang ingin mereka tempuh.  Mereka mengatakan meskipun pada awalnya membutuhkan sedikit latihan sapu yang dapat mencapai kecepatan tertinggi 60 kilometer per jam ini  berguna untuk kehidupan perkotaan sehari-hari. 

Mereka berharap orang-orang dapat menjalankan  permainan menggunakan sapu yang sangat mirip dengan Quidditch, olahraga dominan di alam semesta magis rowling. 

Sejauh ini sapu bermotor sebagian besar terbatas untuk penggunaan pribadi tetapi Russo dan Sanctus memiliki rencana untuk memasarkan dan menjual sapu bermotor yang masing-masing harganya sekitar 4.000 Reais atau sekitar Rp 11 juta. 

Nusantara Pagi hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Pagi setiap hari Senin - Jumat jam 06.00 WIB hanya di Nusantara TV   
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0