Wanita Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kosnya

Yuli tetangga korban mengungkapkan sejak minggu sore sudah terdapat bercak darah di depan kamar kos korban namun Yuli menganggap...
Ramses Rianto Manurung - Video, Selasa, 27-10-2020 17:05 WIB

Seorang wanita di Bekasi, Jawa Barat ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar kosnya. Petugas kepolisian Polres Metro Bekasi Kota yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Kuat dugaan korban tewas karena dibunuh oleh rekan prianya.
 
Warga Gang Rahayu, Kelurahan Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat digegerkan dengan seorang wanita yang tewas bersimbah darah di dalam kamar kos. Korban yang diketahui menghuni kamar nomor 12 lantai tiga ini ditemukan tewas pada Minggu (25/10/2020).
 
Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tkp dan memeriksa sejumlah saksi, tetangga penghuni kamar kos korban.
 
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota mengatakan dari hasil penyelidikan sementara korban diduga tewas akibat luka di bagian belakang kepala dan luka tusuk di bagian belakang perutnya yang disebabkan benda tajam berjenis pisau.
 
Sementara itu Yuli tetangga kamar korban mengatakan korban yang diketahui bernama Siti Soleha (24 tahun) ini merupakan warga Kampung Rawa Gempol, Purwakarta, Jawa Barat baru satu minggu terakhir menghuni kamar kos tersebut.
 
Yuli menambahkan sejak minggu sore sudah terdapat bercak darah di depan kamar kos korban namun Yuli menganggap bahwa bercak darah tersebut adalah kecap yang tumpah dari dalam kamar kos korban.
 
Usai melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, tersangka berinisial Bba akhirnya dapat dibekuk oleh petugas Reskrim Polres Metro Bekasi Kota. Hingga saat ini petugas masih mendalami motif dari pembunuhan tersebut.
 
Nusantara Pagi hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Pagi setiap hari Senin - Jumat jam 06.00 WIB hanya di Nusantara TV 
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0