Terpergok Mencuri, Pelaku Todongkan Senpi ke Korban

Aksi pencurian yang terjadi di perumahan tersebut merupakan yang kedua kalinya
Ramses Rianto Manurung - Video, Senin, 16-11-2020 15:25 WIB

Aksi pencurian sepeda motor bersenjata api di sebuah perumahan terekam kamera CCTV, Minggu (15/11/2020). Pelaku yang berjumlah dua orang menodongkan senjata api saat dipergoki petugas keamanan perumahan. Namun lantaran susah menghidupkan kendaraan yang hendak dicuri kedua pelaku pun meninggalkan sepeda motor hasil curiannya di depan gerbang pos keamanan.
 
Dalam rekaman CCTV yang terpasang di Perumahan Madani, Jalan Pedurenan, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat ini terlihat dua orang pelaku pencurian spesialis sepeda motor dipergoki petugas keamanan saat sedang beraksi. Salah satu pelaku sempat menodongkan senjata api. Namun keduanya kabur sambil meninggalkan motor curian. 
 
Mamat Ali, petugas keamanan yang menjadi korban penodongan mengatakan sebelum aksi pencurian terjadi kedua pelaku sempat mengambil sepeda motor dari rumah warga, Namun saat kendaraan dibawa menuju gerbang justru diketahui petugas keamanan. Pelaku yang panik kemudian menodongkan senjata api dari tas yang dibawanya. Setelah itu pelaku meninggalkan sepeda motor hasil curiannya di depan gerbang.
 
Aksi pencurian yang terjadi di perumahan tersebut merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya aksi pencurian serupa juga sempat digagalkan petugas. Terkait kejadian ini polisi belum bersedia dimintai keterangan. Dan kasusnya kini ditangani Polsek Jati Asih dan Polres Metro Bekasi Kota.
 
Nusantara Pagi hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Pagi setiap hari Senin - Jumat jam 06.00 WIB hanya di Nusantara TV  

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0