Massa Serang Polisi Pakai Bom Asap 

Gambar-gambar siaran langsung televisi menunjukkan meriam air ditembakkan ke barisan depan pengunjuk rasa anti-pemerintah...
Ramses Rianto Manurung - Video, Rabu, 18-11-2020 16:55 WIB

Polisi anti huru-hara Thailand menembakkan meriam air ke pengunjuk rasa yang mencoba memotong jalan mereka melalui barikade kawat berduri di luar gedung parlemen pada Selasa (17/11/2020). Gesekkan polisi dengan massa terjadi saat anggota parlemen tengah membahas kemungkinan perubahan konstitusi. 

Gambar-gambar siaran langsung televisi menunjukkan meriam air ditembakkan ke barisan depan pengunjuk rasa anti-pemerintah yang tiba dengan helm dan masker  dan mencoba melepaskan gulungan kawat. 

Para pengunjuk rasa melemparkan kembali bom asap ke polisi. 

Para pengunjuk rasa menuntut perubahan pada konstitusi yang dibuat oleh mantan junta Thailand. Mereka juga menginginkan pencopotan Perdana Menteri Prayuth Chan-ocha, mantan penguasa militer  dan reformasi untuk mengekang kekuasaan monarki.

Polisi mendirikan barikade di luar gedung parlemen di mana sebelumnya ratusan loyalis berdemonstrasi untuk meminta anggota parlemen agar tidak mengubah konstitusi.  

Nusantara Pagi hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Pagi setiap hari Senin - Jumat jam 06.00 WIB hanya di Nusantara TV   
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0