Legislator ini Berikan Bantuan Kepada Sekolah Yayasan Budi Harapan

Diharapkan pemerintah dapat terjun langsung dalam membantu pendidikan di Jakarta Timur.
Ramses Rianto Manurung - Video, Senin, 26-10-2020 16:15 WIB

Anggota Komisi VI DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan, Sondang Tiar Debora Tampubolon mengunjungi dan memberi bantuan ke daerah pemilihannya selama masa reses. Kali ini, seperangkat komputer diberikan kepada Sekolah Yayasan Budi Harapan, Jakarta Timur.

Dalam kunjungan kerjanya pada masa reses ke Yayasan Budi Harapan, Sondang Tampubolon langsung disambut Ketua OSIS Yayasan Budi Harapan dan Ketua Yayasan Budi Harapan, Aris Suprobo serta Ketua Umum Ikatan Keluarga Gunung Kidul yang juga pembina dari Yayasan Budi Harapan, Edi Sukirman. 

Dalam sambutannya Sondang mengatakan seprangkat alat komputer ini diharapkan dapat menjadi alat penunjang para siswa di Yayasan Budi Harapan dalam belajar, Ia juga berharap pemerintah dapat terjun langsung dalam membantu pendidikan di Jakarta Timur.

Ketua Yayasan Budi Harapan, Aris Suprobo sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan ini. Ia pun menceritakan bagaimana yayasan ini berjuang untuk mewujudkan lab komputer. Perjuangannya sangat lama. Butuh waktu  10 tahun mewujudkan pengadaan lab komputer tersebut. Dengan adanya bantuan ini pihak sekolah sangat terbantu dalam fasilitas belajar mengajar. 

Ketua Umum Ikatan Keluarga Gunung Kidul yang juga pemilik yayasan, Edi Sukirman berharap dengan adanya bantuan lab komputer senilai Rp205 juta ini dapat meningkatkan proses belajar mengajar siswa.

Nusantara Pagi hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Pagi setiap hari Senin - Jumat jam 06.00 WIB hanya di Nusantara TV 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0