Ketum Barisan Nusantara: Siti Nur Azizah Sosok yang Tepat Pimpin Tangsel

Nurdin Tampubolon mengatakan Siti Nur Azizah merupakan sosok yang visioner dan bertipe pemimpin
Ramses Rianto Manurung - Video, Senin, 30-11-2020 15:25 WIB

Ketua Umum Barisan Nusantara yang juga Ketua Umum PB Karate-Do Tako Indonesia , Nurdin Tampubolon bersilaturahmi dengan calon wali kota Tangerang Selatan  Siti Nur Azizah, akhir pekan kemarin. Ia pun mengapresiasi cawalkot yang sudah sangat sibuk dengan pekerjaannya tersebut namun masih ingin berpartisipasi untuk memajukan kota Tangerang Selatan.
 
Nurdin Tampubolon mengatakan Siti Nur Azizah merupakan sosok yang visioner dan bertipe pemimpin. Nurdin melihat visi dari Siti Nur Azizah sangat kompeten dalam membangun kota atau sebuah kabupaten. Ia menganggap Siti Nur Azizah adalah orang yang tepat untuk jadi Wali Kota Tangerang Selatan. 
 
Calon wali kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah sangat bangga dapat bertemu dengan Nurdin Tampubolon yang merupakan tokoh nasional. Ia melihat sosok Nurdin Tampubolon yang selalu memberikan semangat kepada generasi muda serta ingin mengabdikan dirinya untuk kehidupan berbangsa dan bernegara. Ia pun mengucapkan terimakasih atas dukungan Ketua Barnus tersebut kepada dirinya yang ingin mengabdi kepada negara. 
 
Siti Nur Azizah pun berharap dengan silaturahmi dan mendapatkan dukungan penuh dari tokoh nasional seperti Nurdin Tampubolon yang mempunyai pengalaman begitu luas ini dapat meningkatkan upaya dan memberikan  dorongan bagi tim pemenangannya.
 
Nusantara Pagi hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Pagi setiap hari Senin - Jumat jam 06.00 WIB hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0