Kepala Staf Wakil Presiden AS Positif Covid-19

Amerika Serikat memecahkan rekor hariannya untuk infeksi virus korona baru pada hari Jumat (23/10/2020) dengan 84 ribu 218...
Ramses Rianto Manurung - Video, Senin, 26-10-2020 15:10 WIB

Kepala Staf Wakil Presiden Amerika Serikat, Marc Short dinyatakan positif covid-19. Namun sebuah sumber menyatakan bahwa Wakil Presiden dan istrinya dinyatakan negatif setelah menjalani tes.

Marc Short dinyatakan positif covid-19 setelah menjalani tes. Khawatir tertular, Wapres dan istri menjalani tes dan hasilnya negatif.

Sebelumnya, menurut kantor berita CNN seorang sumber mengklaim Marty Obst yang menjabat sebagai penasihat politik senior Pence dinyatakan positif terkena virus corona awal pekan lalu.

Amerika Serikat memecahkan rekor hariannya untuk infeksi virus korona baru pada hari Jumat (23/10/2020) dengan 84 ribu 218 kasus baru karena wabah di hampir setiap bagian negara itu.

Lonjakan kasus terjadi kurang dari dua minggu sebelum pemilihan presiden pada 3 November dan menghantam negara-negara bagian seperti Ohio, Michigan, North Carolina/, Pennsylvania dan Wisconsin.

Nusantara Pagi hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Pagi setiap hari Senin - Jumat jam 06.00 WIB hanya di Nusantara TV 
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0