Berbagi Makanan Untuk Warga Terdampak Covid-19

Terhitung mulai 15 September sampai lima hari ke depan panitia menyiapkan ratusan paket makan siang gratis yang dibagikan...
Ramses Rianto Manurung - Video, Senin, 21-09-2020 17:40 WIB

Perhatian terhadap sesama warga dan anak jalanan gerakan pemuda di Kota Makassar yang selaras dengan visi dan misi bersama dalam bentuk kepedulian terhadap covid – 19, menggelar kegiatan berbagi makan siang secara cuma – cuma. Kegiatan amal kelompok kita bisa di Jalan Seruni, Kecamatan Panakukang, Makassar, Sulawesi Selatan ini digelar di rumah makan khas Makassar Coto Abah.
 
Terhitung sejak 15 September 2020 hingga lima hari ke depan, panitia menyiapkan ratusan jumlah makanan yang sudah dipersiapkan dengan dibagikannya kupon yang disiapkan oleh panitia.
 
Jumlah makanan maupun warga yang datang untuk makan siang gratis ini pun semakin hari semakin bertambah. Nantinya akan ada panitia yang sedia dan menunggu di lokasi tersebut.
 
Awalnya panitia hanya menyediakan sekitar seratus porsi. Kendati disediakan gratis, sajian makan siang ini disiapkan secara higienis dan sehat.
 
Aksi yang kali ini disponsori youtuber Arif Muhammad dan Tiara Pengestika ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya di tengah pandemi corona seperti sekarang ini. 
 
Selain menyalurkan sumbangan yang sampai pada organisasi kitabisa.com yang merupakan wadah pengumpulan dana secara daring, aksi ini juga untuk menggugah solidaritas sosial agar semua warga bisa sama-sama menghadapi pandemi ini.

 Nusantara Pagi hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Pagi setiap hari Senin - Jumat jam 06.00 WIB hanya di Nusantara TV 
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0