Baku Tembak dengan Perampok Bank, Satu Polisi Terluka

Pihak berwenang telah menemukan 810.000 Reais atau setara lebih dari Rp 2,1 miliar.  Media lokal melaporkan ada 30 perampok...
Ramses Rianto Manurung - Video, Kamis, 03-12-2020 15:55 WIB

Sebuah kota di selatan Brasil mengalami "malam teror" setelah perampok bank meledakkan bahan peledak dan menembakkan senjata kaliber ke polisi. Menurut wali kota setempat perampokan berani tersebut melukai dua orang dan meninggalkan banyak uang tunai di jalanan untuk dikantongi oleh penduduk setempat. 

Pada Selasa (1/12/2020) sisa-sisa kendaraan yang hangus berada di jalan-jalan di selatan kota Criciúma dan regu penjinak bom mengamankan tempat kejadian setelah kekacauan malam sebelumnya.

Menurut pernyataan dari polisi militer di negara bagian Santa Catarina perampokan itu dimulai sebelum tengah malam pada Senin (30/11/2020) dan berlangsung hampir dua jam. Dari dua orang yang terluka satu orang adalah anggota polisi. 

Pihak berwenang telah menemukan 810.000 Reais atau setara lebih dari Rp 2,1 miliar.  Media lokal melaporkan ada 30 perampok yang terlibat dalam aksi tersebut. 

Brasil memiliki sejarah panjang perampokan bank dan pemberi pinjaman besar telah bergumul dengan gelombang perampokan dengan kekerasan dalam beberapa tahun terakhir karena para penjahat telah menguasai penggunaan bahan peledak untuk mendapatkan uang tunai.

Nusantara Pagi hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Pagi setiap hari Senin - Jumat jam 06.00 WIB hanya di Nusantara TV 
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0