Aparat Koramil Aimere Gelar Razia Masker Ke Tempat-tempat Umum

Warga yang kedapatan tidak memakai masker diberikan teguran dan sanksi berupa push-up
Ramses Rianto Manurung - Video, Rabu, 23-09-2020 14:43 WIB

Danramil Aimere bersama anggota dari Kodim 1625 Ngada dan anggota Koramil Aimere melakukan operasi masker di  pasar harian Aimere kompleks pintu masuk dermaga kapal feri Aimere dan terminal. Hal ini dilakukan mengingat makin banyaknya masyarakat di seluruh Indonesia yang terpapar covid-19.

Operasi masker terus dilakukan karena sampai masa adaptasi baru ini banyak warga yang belum  sadar mengenakan masker saat belanja atau keluar rumah. Warga yang kedapatan tidak mengenakan masker diberikan teguran dan sanksi berupa push up. Danramil Aimere, Kapten Inf Achmad mengatakan ancaman covid-19 di saat masa adaptasi baru ini sangat berbahaya juga belum berakhir. Ia berharap dengan operasi masker ini banyak warga sadar akan bahaya covid-19.
 
Danramil Aimere juga berharap warga membiasakan diri untuk  selalu taat pada protokol kesehatan dengan mengenakan masker, mencuci tangan juga menjaga jarak saat berada di pasar atau tempat umum lainnya.

Nusantara Pagi hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Pagi setiap hari Senin - Jumat jam 06.00 WIB hanya di Nusantara TV 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0