Yayasan Nusantara Membangun Bangsa Serahkan Beasiswa Ke Mahasiswa

Yayasan Nusantara Membangun Bangsa turut berperan aktif membangun sumber daya manusia Indonesia yang unggul melalui penyerahan...
Ramses Rianto Manurung - Video, Kamis, 24-09-2020 17:32 WIB

Dalam rangka turut serta membangun sumber daya manusia Indonesia yang unggul. Yayasan Nusantara Membangun Bangsa (YNMB) bersama Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sondang Tiar Debora Tampubolon memberikan beasiswa kepada siswa/siswi berprestasi. Dengan beasiswa ini diharapkan akan tumbuh sumber daya manusia yang unggul, yang dapat membawa bangsa Indonesia menjadi negara terdepan di dunia. 

Penyerahan beasiswa ini dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19. Penyerahan beasiswa dilakukan bertahap di lingkungan NT Tower Jakarta, Rabu (23/9/2020) mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB. 

Penyerahan beasiswa dari YNMB merupakan wujud kepedulian yayasan terhadap generasi penerus.

"Puji dan syukur kepada Allah Subhanahu wa ta'ala . Kalau hari ini kita masih ditemani-Nya dalam keadaan sehat walafiat kita bertemu bersama-sama di sini," kata  Ketua Umum Yayasan Nusantara Membangun Bangsa, Lince Berliana Tobing.

"Hari ini merupakan hari yang istimewa bagi Yayasan Nusantara Membangun Bangsa, untuk memberikan beasiswa kepada anak-anak kami yang berprestasi. Sesuai dengan program dan visi-misi YNMB, agar kita semua dapat menjadi wadah mensejahterakan masyarakat, mencerdaskan anak bangsa dan meningkatkan kepedulian, membantu terhadap sesama melalui pemberian beasiswa ini. Melalui YNMB juga menjadi cara kami untuk ikut berperan aktif dalam membangun masyarakat dan bangsa Indonesia sejalan dengan visi-misi YNMB," 

"Kami ingin mengucapkan selamat kepada anak-anak kami yang menerima beasiswa dan juga rasa bangga kepada seluruh pengurus YNMB yang telah memberikan bhaktinya yang telah bekerja keras untuk dapat terwujudnya pemberian beasiswa YNMB. Dan sekaligus terimakasih atas niat baik dan ketulusan serta sumbangsih tanpa pamrih kepada kita semuanya. Kiranya Allah selalu menyertai kita," tukas istri dari tokoh politik nasional, Nurdin Tampubolon ini. 

Salah satu penerima beasiswa Alpha Rotua Turnip mengatakan rasa terimakasih dan bersyukur dengan adanya bantuan beasiswa ini. Alpha mengatakan bantuan ini akan digunakan untuk membeli kuota internet untuk pembelajaran online yang masih berlangsung hingga saat ini.

"Ini beasiswa yang sangat membantu apalagi di masa pandemi sekarang ini. Keadaan ekonomi sulit. Jadi sangat membantu," ujar Alpha Rotua Turnip.

Para orang tua dari siswa/siswi penerima beasiswa juga mengaku bersyukur, Herni Rotua Turnip misalnya, covid-19 membuat dampak perekonomian bagi keluarganya. Sehingga dengan adanya beasiswa ini sangat membantu meringankan beban keluarga

Saya senang sekali karena sangat membantu YNMB. Apalagi di masa pandemi begini. Saya sangat bangga melihat keberhasilan Ibu Sondang Tampubolon menjadi Anggota DPR RI," tutur Herni Rotua Turnip.

Yayasan Nusantara Membangun Bangsa kerap memberikan bantuan kepada masyarakat terutama dalam menghadapi pandemi covid-19. Dengan data yang valid, bantuan YNMB pun tepat sasaran yakni kepada orang-orang yang membang membutuhkan. 

Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0