Walikota Kumpulkan Ketua RW Pasca Cimahi Ditetapkan Zona Merah

Pendatang dari luar daerah harus dipastikan dalam kondisi sehat sebelum masuk dalam wilayah Kota Cimahi
Ramses Rianto Manurung - Video, Kamis, 17-09-2020 16:10 WIB

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Cimahi melakukan pertemuan bersama para Ketua Rukun Warga (RW) di Kota Cimahi guna menindaklanjuti Operasi Yustisi yang telah dibahas sebelumnya bersama Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi. Para Ketua RW ini nantinya diberi tugas untuk menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.
 
Dalam rangka menindaklanjuti Operasi Yustisi yang telah dibahas sebelumnya bersama Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Cimahi melakukan pertemuan dengan para Ketua RW di Kota Cimahi.
 
Nantinya para Ketua RW ini ditugaskan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di wilayah mereka, agar mematuhi protokol kesehatan. Mereka juga nantinya diminta agar menjaga lingkungan mereka dari pendatang-pendatang dari luar daerah. Pendatang dari luar daerah harus dipastikan dalam kondisi sehat sebelum masuk dalam wilayah Kota Cimahi.
 
Saat ini Kota Cimahi masuk dalam zona merah. Program RW Siaga ini nantinya akan bekerja sama dengan petugas petugas keamanan seperti linmas.
 
Mirisnya, meski dalam kondisi zona merah namun masih ada saja masyarakat yang tidak mengenakan masker saat keluar rumah.
 
Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0