Wakil Panglima Kogasgabpad Benarkan Terjadinya Antrean di RSD Wisma Atlet

Beredar sebuah video di media sosial yang merekam pemandangan antrean panjang mobil ambulans di Rumah Sakit Darurat Covid-19...
Ramses Rianto Manurung - Video, Kamis, 17-09-2020 14:16 WIB

Beredar sebuah video yang merekam pemandangan antrean panjang mobil ambulans yang hendak masuk ke Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet pada Selasa (15/9/2020) malam. Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa membenarkan adanya antrean ambulans di Wisma Atlet.

Saat memberikan update perkembangan terkini RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Wakil Panglima Kogasgabpad RSD Wisma Atlet Brigjen TNI, Muhammad Saleh Mustafa membenarkan viralnya antrean panjang ambulans di RSD Wisma Atlet. Saleh menerangkan peristiwa dalam video tersebut  terjadi pada Selasa malam. Namun dia menegaskan antrean tersebut bukan karena Wisma Atlet tidak dapat menerima  pasien lagi. Melainkan antrean terjadi karena hanya satu pintu yang dibuka. Padahal seharusnya pengelola membuka dua pintu.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video menunjukkan antrean sejumlah mobil ambulans di depan RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 15 September 2020. Video itu diunggah salah satu pengguna akun twitter @tyarooo pada pukul 20.58 WIB. Video tersebut juga sudah tersebar berbagai media sosial.

Sumber : youtube tahas ps

Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0