Resesi, Legislator Ini Intip Kegiatan Belajar Siswa SMP di Rawamangun

Nantinya pemberian bantuan akan terus dilakukan guna mewujudkan SDM-sdm yang unggul dan bisa bersaing dalam ekonomi 4.0.
Ramses Rianto Manurung - Video, Sabtu, 24-10-2020 15:40 WIB

Anggota Komisi VI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon memberikan bantuan berupa laptop kepada sekolah SMP Bahagia Rawamangun Jakarta Timur. Diharapkan bantuan tersebut nantinya dapat membantu kegiatan belajar mengajar di tengah pandemi yang sedang melanda.

Jumat (23/10/2020) Sondang Tiar Debora Tampubolon memberikan bantuan berupa laptop kepada SMP Bahagia yang terletak di kawasan Rawamangun Jakarta Timur.

Bantuan tersebut diharapkan bisa berguna untuk mempermudah kegiatan belajar mengajar di tengah pandemi ini dan juga bisa berguna untuk mencetak SDM-sdm unggul sesuai dengan program pemerintah untuk membuat Indonesia Maju.

"Ya ini kan saya sedang memasuki masa reses di luar masa sidang DPR RI. Dan sesuai amanat undang-undang kita harus turun kemasyarakat ke daerah-daerah pemilihan masing-masing untuk sekaligus menyerap aspirasi dan juga melakukan aksi-aksi eksekusi terhadap aspirasi yang sudah kita serap sebelumnya. Nah ini adalah salah satu bentuk eksekusi mengimplementasikan apa yang sudah kita serap dari masa reses sebelumnya. Tujuannya adalah kami memberikan prasarana berupa komputer kepada SMP Bahagia karena kan program dari Pak Jokowi itu membuat Indonesia Maju. Indoneisa Maju itu kalo tidak didukung oleh SDM yang unggul tentu saja tidak akan tercapai. Oleh karena itu ini salah satu bentuk daripada bagaimana SDM-sdm kita agar semakin unggul baik dari segi kompetensinya dan juga karakternya," kata Sondang Tampubolon. 

Nantinya pemberian bantuan akan terus dilakukan guna mewujudkan SDM-sdm yang unggul dan bisa bersaing dalam ekonomi 4.0.

Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0