Polisi Periksa Panitia Pernikahan Putri Habib Rizieq 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Tubagus Ade Hidayat mengatakan  setelah memeriksa para saksi,...
Ramses Rianto Manurung - Video, Kamis, 19-11-2020 15:30 WIB

Kepolisian terus melakukan penyelidikan pelanggaran terkait pengumpulan massa di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB dalam acara pernikahan putri Habib Rizieq Shihab dan Maulid Nabi di Petamburan beberapa waktu lalu. Kali ini polisi memanggil para panitia acara pernikahan tersebut.
 
Sebanyak 14 orang sudah dimintai keterangan oleh penyidik Polda Metro Jaya salah satunya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang disusul sejumlah jajarannya.
 
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Tubagus Ade Hidayat mengatakan  setelah memeriksa para saksi, polisi akan melakukan gelar perkara.
 
Gelar perkara ini merupakan tahap lanjutan untuk lebih memberikan kepastian hukum atas kasus yang sedang ditangani. Namun ia menambahkan gelar perkara tersebut  sifatnya hanya klarifikasi untuk menentukan ada atau tidaknya tindak pidana.
 
Diketahuii buntut acara di Petamburan membuat sejumlah pihak dipanggil untuk memberikan keterangan dalam kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan. Atas kasus ini Habib Rizieq juga telah didenda sebesar  Rp 50 juta karena menggelar acara pernikahan anaknya dan acara Maulid yang dihadiri ribuan pendukungnya.
 
Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0