Petugas Dinas LH DKI Angkat Sampah di Pintu Air Manggarai

Ada 2.832 meter kubik sampah berupa dahan pohom bercampur limbah rumah tangga diangkut petugas UPK Badan Air Dinas LH DKI...
Ramses Rianto Manurung - Video, Kamis, 24-09-2020 14:50 WIB

Petugas UPK  Badan Air Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta mengangkat 2.832 meter kubik sampah berupa dahan pohon bercampur limbah rumah tangga di Pintu Air Manggarai. Pembersihan sampah di pintu air ini guna meminimalisir penyumbatan di Sungai Ciliwung.

Petugas jaga pengeruk sampah di pintu air Manggarai melakukan pengerukan sampah pasca banjir kiriman dan hujan deras yang melanda ibu kota. Tumpukan sampah di Pintu Air Manggarai ini  didominasi batang pohon, bambu hingga akar pohon yang terbawa arus saat tingginya volume debit air di Bendungan Katulampa, Bogor, Jawa Barat. Hingga meningkatkan status siaga satu banjir pada Senin (21/9/2020) malam lalu.

Menghadapi musim hujan tahun ini para petugas UPK Badan Air Dinas LH DKI Jakarta lebih siap baik dari sisi personil, armada, hingga kekuatan sarana prasarana.

Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0