Pemprov DKI Tutup 23 Tempat Makan Selama PSBB

23 tempat makan disegel Pemprov DKI Jakarta selama PSBB lantaran masih mengizinkan pengunjung makan di tempat
Ramses Rianto Manurung - Video, Kamis, 17-09-2020 13:42 WIB

Pemprov DKI Jakarta menyegel 23 tempat makan di hari ke 2 pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Ketat. 23 tempat makan disegel oleh Satpol PP DKI Jakarta tidak mematuhi himbauan penerapan protokol kesehatan.

23  tempat makan dan cafe di Jakarta disegel oleh Pemprov DKI Jakarta. 23 tempat makan ini disegel lantaran melanggar protokol kesehatan dengan masih mengijinkan pengunjung untuk makan di tempat.
Salah satunya kafe yang terletak di Jalan Rawamangun yang sempat disegel pada hari pertama pemberlakukan PSBB DKI Jakarta, Senin 14 September.

Arasyid Muahidin, manajer dari salah satu kafe di kawasan Rawamangun yang kafenya sempat ditutup selama satu hari karena melanggar protokol kesehatan    menjelaskan penutupan kafe tempatnya bekerja lantaran adanya pelanggan yang masih memaksa untuk makan di tempat.

Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0