Pemda Seram Dinilai Cuek Soal Hilangnya Dua Warga di Tengah Laut

Hingga empat hari pasca kejadian Pemda Seram Bagian Barat tidak turut andil dalam melakukan pencarian terhadap dua warganya...
Ramses Rianto Manurung - Video, Kamis, 12-11-2020 17:30 WIB

Nusantaratv.com - Tim SAR dan pihak keluarga terus mencari dua warga yang hilang di laut Seram bagian Barat Maluku dengan memperluas jangkauan hingga 10 mil laut dari lokasi kejadian. Meski tim SAR dan keluarga tengah bersusah payah, Pemda Seram bagian Barat Maluku terkesan tidak peduli dengan insiden tersebut. 

Pencarian terhadap Firmansyah Tomia dan Wahit Tomia, korban tenggelam di laut antara Pulau Kelang Manipa terus dilakukan oleh tim SAR dan keluarga.

Tim SAR memperluas jangkauan pencarian hingga 10 mil laut dari lokasi pertama kejadian di antara Pulau Manipa dan Pulau Kelang.

Sementara pihak keluarga melakukan pencarian dengan menyisir dua pulau tersebut dengan menggunakan perahu tradisional.

Upaya dilakukan guna menemukan kedua korban. Sayangnya upaya pencarian korban hilang dan tenggelam ini terkesan diabaikan Pemda Seram bagian Barat Maluku.

Hingga empat hari pasca kejadian Pemda Seram Bagian Barat tidak turut andil dalam melakukan pencarian terhadap dua warganya yang dinyatakan hilang tersebut.

Sebelumnya pada Minggu *8/11/2020) malam lalu satu unit long boat dengan tiga orang penumpang tenggelam di laut antara Pulau Manipa dan Pulau Kelang, Seram Bagian Barat Maluku akibat dihantam cuaca buruk berupa gelombang tinggi. Satu orang penumpang atas nama Rizal ditemukan selamat. Sementara dua orang atas nama Firmansya Tomia dan Wahit Tomia hingga  hari ini belum juga  ditemukan//

Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV 
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0