Migrasi Analog ke Digital Cukup dengan Payung Hukum UU Cipta Kerja

Hardly meminta agar seluruh elemen pemerintahan akan terus mensosialisasikan mengenai televisi siaran digital ke seluruh...
Ramses Rianto Manurung - Video, Jumat, 13-11-2020 15:15 WIB

Asosiasi Televisi Siaran Digital Indonesia (ATSDI) menggelar Rapat Koordinasi Nasional di kawasan Jababeka Cikarang. Dalam kesempatan ini, Komisioner KPI Pusat Bidang Kelembagaan, Hardly Stefano Pariela mengatakan migrasi dari analog ke digital sudah cukup kuat dengan landasan hukum Undang-Undang Cipta Kerja.
 
Rakornas ATSDI 2020 yang mengusung tema Mewujudkan Aso Menuju Siaran Digital Sehat dan Adil dihadiri oleh beberapa tokoh salah satunya Komisioner KPI Pusat Bidang Kelembagaan, Hardly Stefano Pariela.

Usai menjadi pembicara dan menandatangani perjanjian kerjasama antara ATSDI dan KPI, Hardly mengatakan payung hukum migrasi penyiaran televisi dari analog ke digital sudah cukup kuat dengan adanya UU Cipta Kerja yang telah disahkan kemarin.

Hardly meminta agar seluruh elemen pemerintahan akan terus mensosialisasikan mengenai televisi siaran digital ke seluruh masyarakat Indonesia.

Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0