KIsah Haru Kakak-Beradik Selamat Dari Banjir Bandang

Ega Gusriandi dan adiknya Rizki Gusriandi berhasil selamat dari terjangan banjir bandang setelh tersangkut di pohon kelapa
Ramses Rianto Manurung - Video, Jumat, 25-09-2020 14:01 WIB

Banjir bandang menyisakan kisah haru dari dua orang kakak beradik Ega Gusriandi dan Rizki Gusriandi. Keduanya berhasil selamat setelah sempat terjepit bongkahan kayu dan terseret banjir bandang hingga tiga puluh meter. Korban kini masih shock dan menjalani perawatan medis karena luka di sekujur tubuh.
 
Banjir bandang yang menerjang Kampung Cibuntu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Senin (21/9/2020) sore, lalu. Menyisakan luka mendalam bagi para korban. Diantaranya adalah kakak beradik Ega Gusriandi dan Rizki Gusriandi yang berhasil selamat dari terjangan banjir bandang. Kakak beradik tersebut terseret banjir bandang hingga tiga puluh meter dari rumahnya dan berhasil selamat setelah tersangkut di pohon kelapa. Korban mengalami luka-luka goresan akibat benda tumpul serta luka di kaki akibat terkena pecahan kaca. Selain Egi dan adiknya, sejumlah warga lainnya pun ikut terseret banjir bandang dan berhasil meyelamatkan diri setelah air surut.
 
Sejumlah petugas terus memantau kondisi Gunung Salak dengan menggunakan helikopter karena beredar video yang memperlihatkan longsoran di atas Gunung Salak yang viral di jagad media sosial.

Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0