Hermansyah Dulaimi Ditunjuk Menjadi Sekjen DPN Peradi Periode 2020-2025

Hermansyah optimis di bawah kepemimpinan Ketua Umum Otto Hasibuan, Peradi akan lebih solid dan lebih maju
Ramses Rianto Manurung - Video, Rabu, 28-10-2020 15:36 WIB

Hermansyah Dulaimi resmi ditunjuk oleh Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan menjadi Sekretaris Jenederal (Sekjen) DPN periode 2020-2025 Herman menggantikan posisi Sekjen sebelumnya yang dijabat Thomas E Tampubolon. Herman berharap agar nantinya Peradi bisa lebih baik dan maju di bawah pimpinan Otto Hasibuan.

"Jadi ini awal dari pengabdian, bukan puncak dari perjuangan saya bersama degnan Otto Hasibuan selama satu tahun terakhir untuk memasuki Munas. Ini merupakan awal dari pengabdian, dan saya adalah bersifat pembantu ya membantu, untuk mencapai visi misi ketua umum sifat saya hanya sebagai pembantu dan saya adalah dan sekjen itu adalah pengendali organisasi," kata Hermansyah, Selasa (27/10/2020).

"Ya, Insha Allah saya mampu untuk saya tidak punya visi misi saya adalah menjalankan visi misi Ketua Umum Peradi akan lebih tertib lebih maju dan lebih solid dan harapan  dari para anggota untuk mempersatukan, Peradi atau advokat ini dapat terwujud di tangan Otto Hasibuan. Itu harapan kami," imbuhnya.

Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0