Hanya Karena Suara Knalpot, Dua Orang Tewas Dalam Bentrokan di Maluku

Bentrokan dua kelompok tersebut dipicu oleh suara bising sepeda motor salah seorang warga Lumoli yang melintas di kawasan...
Ramses Rianto Manurung - Video, Rabu, 28-10-2020 15:13 WIB

Dua orang tewas dalam bentrokan bersenjata di Seram bagian barat Maluku, Selasa (27/10/2020). Kepolisian setempat langsung mengamankan sejumlah pelaku beserta barang bukti senjata tajam.

Kepolisian Sektor Seram bagian barat Maluku mengamankan sejumlah pelaku bentrokan antar dua kelompok warga di Desa Eti Seram Barat.

Selain para pelaku aparat setempat juga mengamankan sejumlah barang bukti senjata tajam yang digunakan saat bentrokan.

Bentrokan dua kelompok tersebut dipicu oleh suara bising sepeda motor salah seorang warga Lumoli yang melintas di kawasan translok Desa Eti.

Karena tidak terima ditegur oleh warga setempat pengemudi warga Lumoli tersebut kembali ke desanya dan mengambil senjata tajam dan membacok salah satu warga sehingga mengakibatkan satu orang meninggal di lokasi.

Tak sampai disitu aksi balas dendam terjadi dan mengakibatkan satu warga Lumoli lainnya dibacok  dan meninggal dunia saat melintas di wilayah lokasi bentrokan itu.

Bentrokan tersebut/ sempat membuat ketegangan warga dua desa selama beberapa hari. Ketegangan di lokasi itu berhasil diamankan Polres Seram bagian barat.

Para pelaku kini mendekam di rutan Polres Seram bagian barat mereka dikenai pasal berlapis dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV


 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0