Bangkitkan Jiwa Pahlawan Hadapi Pandemi Covid-19

Wakil Presiden Ma'ruf Amin berharap Hari Pahlawan 10 November 2020 menjadi salah satu momentum untuk membangkitkan jiwa...
Ramses Rianto Manurung - Video, Rabu, 11-11-2020 16:30 WIB

Wakil Presiden Ma'ruf Amin berharap Hari Pahlawan 10 November 2020 menjadi salah satu momentum untuk membangkitkan jiwa pahlawan di masa pandemi covid-19.

Keteladanan para pahlawan yang memiliki semangat juang tinggi, pantang menyerah, tahan uji, rela berkorban, bersatu dan cinta tanah air harus ditanamkan terutama bagi generasi muda saat ini dan yang akan datang, demi mengisi kemerdekaan dan membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera. 

"Mari bangkitkan jiwa kepahlawanan dalam diri kita dan perkokoh persatuan dan kesatuan, percayalah akan besarnya potensi yang kita miliki dan terus menanamkan rasa saling peduli kepada sesama untuk bangsa yang kita cintai. sekali lagi selamat Hari Pahlawan seiring doa untuk pahlawan yang senantiasa menjadi panutan kita semoga arwah mereka beristirahat dengan damai di sisi Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa. pahlawanku sepanjang masa. Wassalamualaikum wr.wb," kata Wapres Ma'ruf Amin.

Sumber : Sekretariat Wakil Presiden RI

Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0