Arief Poyuono Terus Sindir Prabowo Soal Kasus Edhy Prabowo 

Dasco menganggap Poyuono bukan orang penting untuk ditanggapi maka itu ia enggan berkomentar.
Ramses Rianto Manurung - Video, Jumat, 27-11-2020 15:25 WIB

Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra enggan menanggapi kritikan kader Gerindra Arief Poyuono. Kader Gerindra tersebut kerap memberikan sindiran kepada Prabowo karena Menteri KKP, Edhy Prabowo terjerat operasi tangkap tangan (OTT) atas kasus suap ekspor benih lobster.
 
Diketahui Arief Poyuono sebelumnya menyindir Prabowo yang berbusa-busa berbicara terkait korupsi di Indonesia. Ia pun menyinggung Edhy yang merupakan anak didik dari Prabowo namun terjerat kasus korupsi. Dasco menganggap Poyuono bukan orang penting untuk ditanggapi maka itu ia enggan berkomentar.
 
Dasco juga mengatakan  menghormati proses hukum yang dilakukan oleh KPK. Ia menambahkan akan mengikuti proses hukum yang berlaku karena Prabowo juga berkomitmen  penuh terhadap pemberantasan korupsi.

Dasco menegaskan bahwa posisi Menteri KKP yang kosong adalah hak prerogatif Presiden dan Gerindra tidak dapat mencampuri apa pun keputusan presiden dalam memilih Menteri KKP nantinya. 
 
Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV  

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0