Angin Puting Beliung Hancurkan Puluhan Rumah Warga di Bekasi

Dalam rekaman video amatir milik warga terlihat angin dengan kecepatan tinggi disertai hujan ringan merobohkan sepeda motor...
Ramses Rianto Manurung - Video, Sabtu, 24-10-2020 15:23 WIB

Puluhan rumah di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tersapu angin puting beliung, Jumat (23/10/2020). Angin yang datang secara tiba-tiba berdurasi kurang dari satu menit langsung merusak beberapa bagian atap rumah warga.

Dalam rekaman video amatir milik warga terlihat angin dengan kecepatan tinggi disertai hujan ringan merobohkan sepeda motor yang sedang terparkir. Bahkan warga terlihat panik saat angin puting beliung mulai membesar. Sebanyak 35 rumah yang mengalami rusak ringan pada bagian atap di wilayah perumahan Pondok Ungu Permai Kelurahan Bahagia, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
 
Sementara pasca kejadian sebagian warga mulai melakukan perbaikan rumah yang mengalami kerusakan di bagian atap serta membersihkan ranting pohon yang tumbang akibat tersapu angin puting beliung.
 
Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.  

Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0