Anggota Brigif dan Persit Kartika Chandra Kirana Bantu Warga Terdampak Pandemi

Brigif 15 Kujang II ini akan terus menggalakan bantuan pada masyarakat di sekitar Brigif, bahkan akan ke masyarakat yang...
Ramses Rianto Manurung - Video, Selasa, 06-10-2020 15:46 WIB

Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi, Brigif 15, Kujang II memberikan bantuan sembako kepada warga  di sekitar wilayah Brigif 15 Kujang II Cimahi. Bersama anggota Persit Kartika Candra Kirana cabang XI  Brigif 15,Kujang, mereka mendatangi rumah-rumah warga yang terdampak pandemi Covid-19 di sekitar Detasemen markas Brigif 15, kujang II di Cimahi.
 
Komandan Brigif melalui Pasiter Kapten Infantri Tarsono mengatakan kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Sebanyak 100 paket disalurkan pada masyarakat secara langsung ke rumah-rumah warga. Selain membantu masyarakat dengan memberikan sembako, masyarat juga diberikan masker bagi yang tidak memakai masker.
 
Brigif 15 Kujang II ini akan terus menggalakan bantuan pada masyarakat di sekitar Brigif, bahkan akan ke masyarakat yang lainnya.
 
Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0