3 Pengedar Narkoba Ditangkap Saat Bertransaksi

Para pelaku dijerat Pasal 114 Undang-undang tentang narkotika dengan ancaman maksimal seumur hidup
Ramses Rianto Manurung - Video, Selasa, 29-09-2020 13:53 WIB

Petugas Kepolisian Sektor Pulogadung  berhasil meringkus tiga orang pengedar narkoba. Dari tangan pelaku petugas mengamankan 76 gram sabu dan sejumlah barang bukti. Para pelaku telah menjalankan aksinya sejak lama.

Tabrani, Hari Hermawan dan Heri Marzuki tertunduk malu saat digelandang ke Mapolsek Pulogadung, Jakarta Timur. Ketiganya merupakan pengedar narkoba jenis sabu.

Para pelaku ditangkap saat tengah bertransaksi dengan pembelinya di lokasi yang berbeda. Penangkapan berdasarkan adanya laporan masyarakat kepada petugas kepolisian.

Setelah dilakukan pemeriksaan, para pelaku mengaku telah mengedarkan sabu sejak lama. Dari ketiga tangan pelaku, petugas mengamankan 76 gram sabu, handphone dan alat timbang elektrik.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, para pelaku dijerat Pasal 114 UU tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal seumur hidup.

Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0