Pendukung Biden Berpesta di Depan Gedung Putih

Beberapa pendukung Partai Republik, Donald Trump datang ke perayaan jalanan dan ditahan oleh polisi setelah laporan bahwa...
Ramses Rianto Manurung - Video, Rabu, 11-11-2020 16:00 WIB

Para pendukung Joe Biden merayakan kemenangan dalam Pemilihan Presiden Amerika Serikat di jalan-jalan kota Washington, Minggu (8/11/2020).

Orang-orang terus berdatangan dan berkumpul dekat Gedung Putih di Black Lives Matter Plaza untuk merayakan terpilihnya Joe Biden sebagai pemimpin Amerika Serikat yang baru. 

Beberapa pendukung Partai Republik, Donald Trump datang ke perayaan jalanan dan ditahan oleh polisi setelah laporan bahwa mereka mengibarkan bendera Trump dengan kasar dan membahayakan orang-orang di sekitarnya.

Suasana perayaan terasa hampir sepanjang hari saat orang menari, bernyanyi, mengambil foto untuk mengabadikan momen  bersejarah.

Donald Trump dari Partai Republik, Presiden AS petahana pertama yang kalah dalam pemilihan ulang dalam 28 tahun tidak memberikan tanda-tanda akan menyerah saat kampanyenya terus maju dengan perjuangan hukum terhadap hasilnya menggambarkan perjuangan berat yang dihadapi Biden setelah menjabat pada 20 Januari dalam bekerja dengan anggota parlemen dari partai Trump.

Diketahui para petinggi Partai Republik di kongres pada Minggu masih belum mengakui kemenangan Biden. 

Apa Kata Dunia hadir untuk anda mengenai berita-berita dari mancanegara terkuat setiap minggunya. Saksikan Apa Kata Dunia setiap hari Senin-Jumat Jam 21.00 WIB hanya di Nusantara TV. 
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0