Koleksi Victoria Beckham "True Wardrobe" Untuk Spring Dan Summer 2021

Celana panjang dan mantel koleksi terbaru Victoria Beckham untuk musim semi dan musim panas 2021 terinspirasi tahun 70-an
Ramses Rianto Manurung - Video, Kamis, 24-09-2020 14:20 WIB

Anggota Spice Girls yang juga istri legenda sepakbola Inggris, Victoria Beckham menampilkan desain baru "eklektik" dalam video catwalk untuk koleksinya di musim semi, musim panas 2021.

Jelang London Fashion Week, perancang mengubah rencananya menyusul pembatasan virus corona. Sebagai gantinya, ia memamerkan 20 penampilan dalam sebuah video.

Dalam catatan pertunjukan, Beckham menjelaskan bagaimana dia dan timnya bereaksi secara spontan dan naluriah terhadap situasi saat ini dalam merancang koleksi baru yang dia gambarkan sebagai "tentang lemari pakaian yang sebenarnya"

Victoria menyoroti perbedaan dalam desain musim ini terutama "fluiditas dan kemudahan" dari garmen terlihat pada keliman yang lebih panjang dan lebih mudah pas.

Koleksinya berkisar dari celana panjang dan mantel parit yang terinspirasi tahun 70-an hingga gaun panjang dengan detail renda, lebih khas dari catwalk Victoria Beckham.

Victoria mengatakan "eklektik adalah kata yang selalu dirinya  kembalikan ke musim ini, kata itu benar-benar merangkum wanita, sikapnya dan sikap acuh tak acuh.

Ia menambahkan  "koleksi ini berakar pada kenyataan dalam kehidupan dan kehidupan. Menurutnya ini adalah mimpi yang diilhami oleh kenyataan.

Apa Kata Dunia hadir untuk anda mengenai berita-berita dari mancanegara terkuat setiap minggunya. Saksikan Apa Kata Dunia setiap hari Senin-Jumat Jam 21.00 WIB hanya di Nusantara TV.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0