Aktivis Ditangkap Setelah Menunggang Kuda di Jalan Raya Yang Sibuk

Aktivis di Chicago, Adam Hollingsworth ditangkap polisi lantaran menunggang kuda di jalan tol saat berunjuk rasa
Ramses Rianto Manurung - Video, Kamis, 24-09-2020 14:03 WIB

Seorang aktivis lokal Chicago yang dikenal sebagai 'dreadhead cowboy' ditangkap dan menghadapi banyak dakwaan. Diketahui ia mengendarai kudanya di jalan tol dan yang menyebabkan kemacetan lalu lintas selama jam sibuk.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh polisi negara bagian Illinois, Adam Hollingsworth  yang menjadi populer di kota karena menunggang kudanya selama sejumlah protes dan acara, ditangkap oleh polisi negara bagian dan didakwa dengan perilaku sembrono, tidak menaati petugas polisi masuk tanpa izin ke properti yang didukung negara tanpa insiden.

Sebelum penangkapannya, Hollingsworth yang berusia 33 tahun telah mengunggah video via facebook live yang menunjukkan dia sedang menunggang kuda ditemani oleh pengawal sepeda motor saat dia berkata "kids lives matter"

Mengutip polisi,  laporan media mengatakan pasukan menemukan beberapa luka pada kuda dengan hewan berdarah dari kuku kiri, cedera kuku kanan dan luka yang disebabkan oleh pelana. 

Kuda itu "untuk sementara dipisahkan" dengan perawatan dan pengendalian hewan di mana petugas akan melakukan penilaian lebih lanjut terhadap hewan tersebut untuk lebih banyak cedera. Biaya tambahan sedang menunggu karena penyelidikan yang sedang berlangsung.

Apa Kata Dunia hadir untuk anda mengenai berita-berita dari mancanegara terkuat setiap minggunya. Saksikan Apa Kata Dunia setiap hari Senin-Jumat Jam 21.00 WIB hanya di Nusantara TV.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0