Vebrie Verona Gelontorkan Rp 300 Juta untuk Garap Web Series

Bukan sembarangan alasannya memilih untuk menggarap web series

Vebrie Verona-Instagram

Nusantara TV - Duta Dangdut In America, Vebrie Verona membuat satu gebrakan dalam kariernya. Dia baru saja rampung mengerjakan web series.

Web series yang dikerjakan itu nantinya akan tayang di Channel YouTube miliknya. Tak tanggung-tanggung dalam penggarapannya kali ini, Vebrie Verona mengeluarkan dana Rp 300 juta.

Ini dikatakan Vebrie sangat keluar dari dana yang sudah diprediksi. Semula, Vebrie Verona hanya menyiapkan dana untuk pengerjaan web series ini adalah Rp 20 juta.

"Habis berapa ya kita tuh, budgeting Rp 20 juta tapi ternyata over budget ya ini bisa sampai Rp 300 juta," jelas Vebrie Verona kepada wartawan.

"Yang penting kepuasan dulu ya. Kalau kita rugi ya cari duit lagi." Sambungnya. 

Bukan sembarangan alasannya memilih untuk menggarap web series di masa Pandemi ini. Vebrie Verona menilai di masa seperti ini, banyak orang untuk menonton web series. Ia pun menilai banyak orang kini lebih memilih menghabiskan waktu di rumah.

Vebrie Verona juga banyak belajar dari penggarapan web series ini. Yang biasanya hanya sekadar tahu membuat lagu, Vebrie Verona pun kini bisa melakukan banyak hal.

"Karena project ini aku bisa belajar produksi juga nggak hanya syuting, aku ikutin diskusi soal cerita," jelasnya

Web series yang berjudul Love and Friendship ini rencananya, akan menjadi perayaan saat pengikut di Channel YouTube miliknya sudah mencapai 100 ribu.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK