Usia 25 Tahun Masih Jomblo? di Negara Ini, Kamu akan Disiram Bubuk Kayu Manis

Tradisi unik di Denmark ini disebut dengan nama Cinnamon Challenge (tantangan bubuk kayu manis). Bayang-bayang ‘teror’ Cinnamon Challenge ini telah membuat banyak...

Nusantaratv.com - Beruntunglah kalian yang masih menjomblo dan tinggal di Indonesia. Jomblowan dan Jomblowati di Indonesia yang merayakan ulang tahun ke-25, akan tetap merasa nyaman dengan kesendiriannya, paling-paling hanya ditanya, sudah punya pacar belum, atau kapan menikah.

Beda dengan budaya anak muda di negara Denmark, di negara ini anak-anak mudanya punya cara yang unik untuk merayakan ulang tahun ke-25 rekannya. Jika saat berulang tahun ke-25 temannya itu ketahuan belum punya pacar atau menikah, akan disiram oleh teman-teman dekatnya. Tapi uniknya, bukan disiram dengan telur atau terigu seperti di Indonesia, mereka akan disiram dengan bubuk kayu manis.

Tradisi unik di Denmark ini disebut dengan nama Cinnamon Challenge (tantangan bubuk kayu manis). Bayang-bayang ‘teror’ Cinnamon Challenge ini telah membuat banyak lajang di Denmark ketakutan saat menginjak usia 25 tahun.

Baca Juga: Berulang Tahun, Kate Middleton Dapat Kado dari Ratu Elizabeth

Saat diketahui masih lajang, teman yang berulangtahun tersebut akan diikat di tiang listrik atau pada sebuah kursi. Lalu mereka ramai-ramai menyiramkan bubuk kayu manis di depan umum, hingga tubuhnya berwarna kecoklatan.

Tradisi unik ini selain untuk seru-seruan dalam merayakan seorang teman yang berulang tahun, juga untuk mengingatkan bahwa dirinya sudah tidak muda lagi, sudah cukup umur untuk punya pacar atau menikah.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK